RSS

Tuesday, January 18, 2011

SEJENAK: Opick

Jika Kau Cinta

http://liriknasyid.com



Bila kau inginkan diriku kini
Temani dirimu, temani selalu
Dan bilakah waktu, tak bisa mengerti

Bila kau inginkan diriku utuh
Menjadi milikmu, menjadi mimpimu
Dan bilakah aku tak bisa begitu

Dan beri waktu aku untuk
Mencari dan memberi
Satu alasan mungkin mudah
Untuk kau mengerti
Dan beri waktu aku untuk
Mewujudkan semua
Hanya jika kau cinta
Jika kau cinta, aku...

Sabarlah menanti sejenak untukku
Pastikan mimpimu tak hilang dan jemu
Dan bilakah waktu tak bisa mengerti

Dan beri aku waktu
Dan beri aku waktu
Phh... Jika kau cinta
Jika kau cinta padaku
Jika kau cinta padaku
Jika kau cinta... aku



Rapuh

Album : Ya Rahman
http://liriknasyid.com

detik waktu terus berjalan
berhias gelap dan terang
suka dan duka tangis dan tawa
tergores bagai lukisan

seribu mimpi berjuta sepi
hadir bagai teman sejati
di antara lelahnya jiwa
dalam resah dan air mata
kupersembahkan kepadaMu
yang terindah dalam hidup

meski ku rapuh dalam langkah
kadang tak setia kepadaMu
namun cinta dalam jiwa
hanyalah padaMu

maafkanlah bila hati
tak sempurna mencintaiMu
dalam dadaku harap hanya
diriMu yang bertahta

detik waktu terus berlalu
semua berakhir padaMu





Cukup Bagiku
Song Category: Nasyid

Penuhi hati ini dengan satu rindu
Rindu untuk mendapatkan cinta-Mu
Penuhi jiwa ini dengan satu cinta

Cukup bagiku Allah segalanya untuk-Mu
Di hatiku ini penuh terisi segala tentang Allah
Kepada Nabi Muhammad tercurah sholawat Allah
Tiada Tuhan selain Allah cukup bagiku Allah

Hasby Robbi Jalallah
Mafi qalby Illallah
Alalhadi Shalallah
Laa Ilaa ha Illallah

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Pena 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .